Sabtu, 06 April 2013

Smartphone terbaik berdasarkan kelasnya tahun 2013


Apakah Anda mencari sebuah smartphone yang terjangkau? Kami telah mengumpulkan lima pilihan terbaik.
Ada pilihan yang lebih dari sebelumnya pada akhir anggaran dari pasar smartphone, dengan sebagian produk besar sekarang melayani sampai seluruh konsumen dan dirancang bagi mereka yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan perangkat andalan terbaru.
Kami telah mengumpulkan lima yang terbaik smartphone terjangkau bagi mereka yang tidak ingin melupakan pengalaman Windows Phone 8 atau Android.


Nokia Lumia 620

Nokia Lumia 620
Nokia Lumia 620 adalah perusahaan anggaran Windows Phone 8 perangkat, tapi ada sedikit tanda pemotongan biaya di luar. Build quality adalah setara dengan handset Nokia lebih mahal, dan kami menyukai desain melengkung khas dan kasus diganti.
Ada daya yang cukup di bawah tenda untuk membuat Windows Phone 8 merasa tajam, dan Nokia maps, dan aplikasi satnav musik dimasukkan secara gratis.
Baterai Lumia dan kamera rata-rata. 3.8in 480 x 800 resolusi layar seperti yang kita harapkan dari sebuah perangkat yang lebih murah, tapi tidak mengecewakan, menyediakan banyak pilihan warna. Semua ini menggabungkan untuk membuat Lumia smartphone ini anggaran favorit kami.


Samsung Galaxy S3 Mini

Samsung Galaxy S III Mini
Samsung Galaxy S3 Mini merupakan upaya untuk tunai pada popularitas S3 standar, dan dua ponsel berbagi elemen desain utama: warna off-white, perbatasan krom dan bentuk lembut melengkung hadir di sini, di samping plasticky membangun kualitas kami 've datang untuk mengasosiasikan dengan ponsel Samsung.
Layar AMOLED Mini memiliki resolusi 480 x 800 dan menyajikan kualitas yang wajar. Samsung telah dimuat S3 Mini dengan banyak perangkat tambahan TouchWiz kita suka pada S3 penuh lemak, dengan S Voice, lockscreen aplikasi dan homescreens headphone khusus.
Kamera yang baik, dan daya tahan baterai yang mengesankan. Nokia adalah smartphone anggaran yang lebih baik, tapi ini adalah alternatif yang berharga jika Anda memilih Android ke Windows Phone 8.

HTC Windows Phone 8S

HTC Windows Phone 8S
HTC Windows Phone 8S kotak sampai dengan Nokia Lumia 620 pada akhir anggaran dari pasar Windows Phone. Ini tersedia dalam berbagai warna - sehingga Anda tidak harus tetap dengan kami abu-abu jelek dan kuning sampel ulasan.
Resolusi layar 480 x 800 sesuai dengan Nokia, dan 4in diagonal adalah sedikit lebih besar daripada Lumia 3.8in. Prosesor Snapdragon S4 adalah lebih dari cukup untuk kekuatan OS dan menuntut game 3D, dan daya tahan baterai yang wajar.
HTC membuat pernyataan dengan jangkauan desain two-tone, tetapi Lumia melengkung sama mencolok - dan dengan NFC, dual-band wireless dan penyimpanan tambahan, Nokia adalah proposisi lebih fleksibel.

0 komentar:

Posting Komentar