Jumat, 05 April 2013

Apel menyerahkan kemenangan kepada Samsung dalam seleksi kasus hak paten


Para Komisi Perdagangan Internasional AS (USITC) telah menyerahkan kemenangan awal kepada Apple  dalam salah satu dari banyak perselisihan dengan Samsung, sehingga akhirnya memutuskan bahwa raksasa elektronik Korea itu memang melanggar hak paten yang berkaitan dengan pemilihan teks.

Paten tersebut, RE41, 922, berjudul "Metode dan aparatus untuk memberikan gambar tembus di layar komputer." Paten itu luar biasa panjang 50 halaman teks dan ilustrasi, paten menggambarkan "pencampuran" overlay tembus ke gambar dasar, kemudian beroperasi pada bahwa basis demikian dipilih dalam beberapa mode.

Menurut laporan Reuters pada hari Jumat sore, seorang hakim ITC telah memutuskan bahwa Samsung tidak melanggar hak paten itu, tapi paten tidak lain dalam sengketa yang berkaitan dengan deteksi aa mikrofon atau perangkat lain terhubung ke input perangkat jack. Pada Jumat sore, putusan belum diposting di website ITC.

Sang penguasa sekarang akan pergi sebelum komisi penuh, yang akan memutuskan apakah atau tidak untuk menerimanya. Keputusannya diharapkan bulan Agustus ini.

Jika tidak menerima keputusan itu, ITC dapat membatasi impor Samsung kit ke Amerika Serikat. Sejak kasus ini diajukan pada pertengahan 2011, itu tidak mungkin bahwa setiap produk Samsung yang memiliki angka penjualan terbaik akan terkunci keluar dari pasar AS seperti halnya pada "Galaxy Samsung, Transform dan perangkat Samsung lainnya, lainnya.

Apple telah memberikan yang terbaik di ITC dalam paten global dengan Samsung. September lalu, misalnya, iCupertino memenangkan putusan empat paten, berhasil mempertahankan diri terhadap tuduhan Samsung bahwa mereka telah melanggar hak paten yang berkaitan dengan sistem CDMA, kehandalan paket-data, panggilan telepon nomor, dan digital-dokumen antarmuka pengguna.

Saat itu, pengacara kasus perdagangan mengatakan kepada Bloomberg, "Apple di ITC adalah antipeluru. Tidak ada yang bisa mendapatkan daya tarik terhadap mereka. Pelajarannya adalah, jika Anda ingin mendapatkan bantuan terhadap Apple, itu akan harus berada dalam forum asing di mana tidak memiliki kekuatan atau cap itu memiliki di ITC atau distrik utara California. "

1 komentar:

sabarsan mengatakan...

Konten blognya bagus gan.
Kalau agan berkenan, mampir ke blog saya di sabarsan.blogspot.com

Posting Komentar