Jumat, 05 April 2013

Google Membuka Sampai Akses ke mesin komputasi Cloud Service(penghitung awan)


Google memulai untuk membuka akses Mesin Hitung komputasi awan, sehingga pelanggan dengan paket Dukungan Emas yang mengambil keuntungan dari infrastruktur-as-a-service.
Pejabat Google juga menambahkan beberapa upgrade ke mesin penghitung, yang diperkenalkan pada bulan Juni 2012 sebagai pesaing Amazon Web Services (AWS) layanan komputasi/penghitung awan dan penawaran serupa lainnya dari orang-orang seperti Rackspace dan Savvis.
Selain itu, Google adalah mengurangi harga untuk Mesin Hitung sebesar 4 persen. Pada tanggal 4 April posting di Google Developers Blog, Marc Cohen,
program pengembang insinyur di Google App Engine blog, mengatakan respon mesin penghitung selama sembilan bulan terakhir telah positif.
Kami senang mendengar itu, karena salah satu tujuan utama kami dalam membangun Mesin Hitung adalah untuk memungkinkan generasi baru aplikasi dengan akses langsung ke kemampuan infrastruktur komputasi besar Google, "ujar Cohen.
Infrastruktur-as-a-layanan (IaaS) menjadi semakin kompetitif, dengan semakin banyak vendor membuka sumber daya mereka pusat data untuk organisasi yang mencari untuk menjalankan beban kerja mereka pada infrastruktur sewaan. AWS adalah salah satu yang terbesar dan paling terkenal, meskipun vendor papan atas lainnya mencari untuk membuat terobosan ke ruang. Baru-baru ini, paling utama-perusahaan yang berputar keluar dari EMC dan VMware-menjadi resmi tanggal 1 April meskipun pengenalan formal yang dijadwalkan 29 April.
Mantan CEO VMware Paul Maritz berjalan paling utama, infrastruktur yang pasti akan mencakup teknologi dari kedua EMC-penyimpanan utama pemain-dan virtualisasi VMware pelopor. Maritz mengirim memo kepada karyawan paling utama, mencatat bagaimana tujuannya adalah untuk "memungkinkan pelanggan untuk membangun kelas baru aplikasi, memanfaatkan data yang besar dan cepat, dan melakukan semua ini dengan kekuatan kemerdekaan awan."
 Ketika mereka memperkenalkan mesin Hitung tahun lalu, pejabat Google mengatakan mereka memiliki tujuan yang sama yang memungkinkan perusahaan untuk menjalankan aplikasi mereka di infrastruktur masif raksasa pencari. Hal ini juga awalnya dirilis pada pratinjau terbatas.
Kini Google memperluas ke pelanggan paket Dukungan Emas, yang membayar $ 400 per bulan untuk paket.
Perangkat tambahan untuk Engine Hitung mencakup konsol perbaikan manajemen. Google Cloud Console memungkinkan organisasi untuk mengelola semua layanan platform Cloud Google mereka melalui antarmuka tunggal.
Selain itu, pengguna sekarang memiliki pilihan untuk booting dari disk gigih yang dipasang sebagai sistem berkas root, dapatkan snapshot disk yang gigih, memeriksa dan mengembalikan isi dari jaringan penduduk disk gigih pada permintaan, dan memasang dan melepas disk gigih dari menjalankan contoh.
Google juga memperkenalkan lima contoh jenis keluarga baru dan 16 jenis contoh baru, dan siad ada adalah dua zona didukung baru di Eropa, yang akan membantu latensi yang lebih rendah dan meningkatkan kinerja untuk pengguna Eropa. Sebuah peningkatan qcutil command line tool Google membuatnya lebih mudah untuk bermigrasi mesin virtual dari satu ke yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar